Matari Welcome

Selamat Datang di Matari sehati Yogyakarta

Lepas dari Cengkeraman Seks Rutin

14.57 Posted In , , Edit This 0 Comments »

JADWAL berhubungan seks erat kaitannya dengan sensasi kenikmatan bercinta. Namun, apa jadinya jika seks berlangsung setiap hari? Tentu saja rasa bosan akan menyelimuti hati Anda dan pasangan. Menyiasati masalah yang satu ini, Anda dan pasangan tak perlu cemas dan bimbang memikirkan solusi yang tepat. Seks setiap hari bisa disiasati dengan tip berikut ini, seperti dilansir Askmen.

Lancarkan "serangan" secara spontan

Serangan secara spontan merupakan kunci utama keberhasilan dalam berhubungan seks di ranjang. Untuk itulah, Anda jangan menunggu pasangan meminta stimulus seks terlebih dahulu, melainkan lancarkan aksi bercinta secara cepat dan mengenai titik sensitifnya. Pasangan tak hanya merasakan kepuasan, tetapi juga terlena dengan romantisme yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. Tak mesti di ranjang, tetapi aksi spontan bisa Anda lakukan saat pasangan menonton acara televisi atau memasak di dapur. Caranya, awalilah memeluk tubuh pasangan dari arah belakang kemudian lanjutkan dengan melancarkan aksi panas yang belum pernah Anda praktikkan. Niscaya, sensasi kejutan kali ini membuat Anda dan pasangan terlepas dari kebosanan akibat bercinta setiap hari.

Petualangan cinta di lokasi baru

Aksi bercinta di lokasi berbeda bisa menorehkan petualangan cinta istimewa. Alhasil, rasa bosan yang mendera Anda dan pasangan pun akhirnya menyusut. Kini, Anda pun harus memutar otak memikirkan lokasi strategis berhubungan seks. Di bawah air terjun, misalnya. Sensasi gemericik air terjun yang membasahi tubuh, mampu menyulutkan gairah seks Anda dan pasangan yang tengah padam.

Mainkan peran sebagai guru dan murid

Tak hanya "serangan" seks yang dapat memberikan kenikmatan dalam kamus bercinta, namun "pukulan nakal" juga menjadi pertanda awal bangkitnya gairah seks pasangan. Sebagai salah satu strategi pendukung, Anda bisa berlakon layaknya guru dan murid. Posisikan diri Anda sebagai guru yang sedang menghukum sang murid. Lancarkan aksi "pukulan nakal" di bagian bokongnya, kemudian susul dengan melontarkan kata-kata "liar". Konon, aksi seperti ini paling manjur untuk memacu gairah seks pasangan yang bosan bercinta.

Sumber: okezone.com - 6/15/2009 11:47 AM Local Time

0 comments:

Matari Facebook

Profil Facebook Matari Sehati Yogyakarta

Matari Search

Custom Search